Academics Blogs
blog directory

Blog Top Sites

Kamis, 09 September 2010

Mother (2009)

A Review singkatnya: Ibu
31 Desember 2009 | oleh DICK BAJA (Singapura) - Lihat semua tinjauan saya

Jika Anda akrab dengan karya-karya Bong Joon-ho, kemudian Ibu datang tanpa kejutan pada bagaimana ia tangkas menjalin sebuah cerita tentang cinta ibu ke sebuah thriller misteri yang akan membuat Anda menebak-nebak setiap langkah, dengan senjata emosional cukup untuk memutar simpul di perut Anda ketika kebenaran akan dimainkan. Ini adalah struktur tiga tindakan standar di sini di mana jam pertama menetapkan ikatan keluarga yang kuat antara Ibu (Kim Hye-Ja) dan anak Yoon Do-Joon (Won Bin), berbatasan dengan cukup dekat untuk menjadi incest (tapi ini glos lebih karena kami ' kembali berurusan dengan anak-orang di sini), sebelum mereka lokasi pembunuhan kunci beocmes katalisator bagi Ibu untuk melakukan investigasi serius bekerja untuk membuktikan tidak bersalah putranya, mengingat bahwa sistem peradilan menyimpang asalkan buruk setelah-rasa.

Aku sangat menikmati epilog, yang mengikat dengan membuka kredit bisa dijelaskan yang lebih masuk akal setelah Anda datang lingkaran penuh pada akhirnya. Ini mantra klasik dua kesalahan tidak pernah membuat yang benar, dan bagaimana dalam perlindungan orang yang dicintai, orang akan menempuh langkah-langkah ekstrem yang umum buta, akal sehat, dan menjadi "lebih suka kau dari saya" sindrom, yang saya percaya setiap orang dari kita mampu jika kita menemukan diri kita mendorong ke sudut tanpa tempat untuk lari. Bong Joon-Ho lagi pada elemen di penguraian proses investigasi, yang mengikat dalam komedi hitam dengan menyakitkan, saat-saat yang dramatis, yang merata mondar-mandir dengan ketegangan yang meningkat pada saat-saat yang tepat.

Dan tentu saja pujian harus pergi ke aktris Kim Hye-Ja, yang hampir seorang diri membawa film sendiri, sejak pertengahan menghilang Won Bin-tengah. ibu tunggal-nya, dengan begitu banyak kasih sayang untuk anaknya, hanya dazzles dan membuatnya meyakinkan bahwa dia sudah bahwa satu pilar kekuatan dan tempat tinggal bagi anaknya ketika ia bangun untuk kejahatan disebabkan oleh tidak ada perusahaan yang baik itu. Ini bukan pertama kalinya Do-Joon membuat dirinya sendiri ke dalam memperbaiki, mengingat tingkah laku aneh dia telah diajarkan untuk mencoba dan joging memori, dan Won Bin menampilkan daging aktingnya sebagai pemuda dungu yang cacat semakin sering dieksploitasi, datang off endearing di kali, sehingga banyak sehingga Anda cepat menghakimi dan berpihak kepadanya sebagai korban keadaan, berada di tempat yang salah pada waktu yang salah.

Ibu pasti direkomendasikan hal, terutama jika Anda seorang Bong Joon-Ho penggemar saat ia memberikan satu lagi film kuat yang akan membuat banyak diskusi pasca-screening.


Negara: Korea Selatan
Bahasa: Korea
Release Date: 31 Desember 2009 (Singapura)
Film Lokasi: Busan, Korea Selatan

Disutradarai oleh Bong Joon-ho
Diproduksi oleh Choi Jae-won dan Seo Woo-sik
Ditulis oleh Bong Joon-ho dan Park Eun-kyo
Dibintangi Kim Hye-ja dan Won Bin
Musik oleh Lee Byung-woo
Sinematografi Hong kyeong-Pyo
Didistribusikan oleh CJ Hiburan
Durasi 128 menit
Bahasa Korea



























Widget by IB | Template Design

Artikel Terkait:

Widget by:IB | Template Design

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Free Blogger Template powered by Blogger.com | Designed by Amatullah |Template Design