Academics Blogs
blog directory

Blog Top Sites

Selasa, 21 September 2010

Detective Conan







Detektif Conan dalam bahasa inggris di sebut Case Closed, di jepang sebagai Meitantei Conan, adalah manga detektif bahasa Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Aoyama Gosho dan berseri di Shonen Mingguan sejak tahun 1994. Untuk menghindari masalah hak cipta dengan nama yang sama Detektif Conan, bahasa Inggris dirilis berganti nama menjadi Case Closed. Ceritanya Mengikuti petualangan Shinichi Kudo, seorang detektif muda luar biasa yang tidak sengaja berubah menjadi seorang anak setelah diracuni organisasi hitam.

Sejak penerbitannya, Case Closed telah mencetuskan media franchise substansial. Case Closed terbit dalam serial manga Jepang antologi Weekly Shonen sejak tahun 1994 dan telah dikumpulkan dalam 69 volume buku manganya pada Agustus 2010. manga ini telah diadaptasi menjadi sebuah serial televisi animasi dan terus menerus diproduksi oleh TMS Entertainment dan Yomiuri Telecasting Corporation. Serial ini juga melahirkan empat belas animasi video asli, empat belas film animasi, video game, dan banyak jenis barang dagangan Case Closed-terkait.

Media berlisensi yaitu seri manga dengan nama untuk publikasi berbahasa Inggris di Amerika Utara dan dirilis tiga puluh lima volume sampai 13 Juli 2010. Hiburan Funimation lisensi untuk siaran anime di Amerika Utara. Kedua adaptasi Inggris datang dengan nama Case Closed dan karakter dalam serinya diberi nama sesuai nama bangsa Amerika. Lima puluh episode dari serial Inggris tersebut ditayangkan di Cartoon Network sebagai bagian mereka blok Berenang pemrograman Dewasa pada tanggal 24 Mei 2004 sampai Januari 2005 dan telah dihentikan karena rating rendah. Enam judul film Case Closed antara lain: The Time-Bombed Skyscraper, Case Closed: The Fourteenth Target, Case Closed: The Last Wizard of the Century, Case Closed: Captured in Her Eyes, Case Closed: Countdown to Heaven, Case Closed: The Phantom of Baker Street, yang dirilis pada DVD ke-1 di Daerah Amerika Utara.

Kompilasi volume dari manga telah terjual lebih dari 120 juta kopi di Jepang. Adaptasi anime telah diterima dengan baik, peringkat teratas dari dua puluh pendapat Animage itu antara tahun 1996 sampai dengan tahun 2000 di mana itu jatuh di bawah dua puluh atas. Dalam peringkat anime TV Jepang, Case Closed sering peringkat enam besar. Banyak fitur film seri itu dinominasikan untuk Penghargaan Akademi Jepang.

Alur ceritanya
Shinichi Kudo adalah anak smu berumur 17th, ia detektif muda yang sering bekerja membantu polisi, namun ia diserang oleh dua anggota sindikat kejahatan misterius saat menyelidiki kasus tentang pemerasan. Dia kemudian dipaksa untuk meminum racun eksperimental yang baru dikembangkan untuk membunuhnya, namun karena tidak dikenal efek sampingnya, obat itu mengubah tubuhnya kembali berumur 7th. Oleh karena itu dalam rangka untuk menyembunyikan identitasnya dan menyelidiki keberadaan sindikat, yang kemudian disebut Organisasi Hitam, Shinichi Kudo mengadopsi nama samaran Conan Edogawa. Untuk mencari sindikat tersebut, dia berhasil tinggal bersama teman masa kecilnya Rachel Moore(Ran),ayahnya Richard Moore bekerja sebagai detektif swasta. Ia juga mendaftar di Sekolah Dasar Teitan.Shinichi Kudo membentuk Detektif Cilik dengan tiga anak-anak lain di kelasnya yaitu; Amy Yoshida(Ayumi), Mitch Tsuburaya(), dan George Kojima(genta). Bahkan sebagai Conan,Shinichi Kudo terus memecahkan kasus kriminal, biasanya menyamar sebagai Richard Moore dengan bantuan gadget khusus yang diciptakan oleh Dr. Agasa dan temannya. Richard Moore(ayah Ran), seorang detektif yang aneh dalam kemampuannya memecahkan kasus, tetapi ia tidak mempermasalahkannya, karena ia lebih senang dengan ketenarannya sebagai detektif handal.

Kemudian di seri lain karakter utama, Anita Hailey(Ai Haibara) muncul. Dia seorang mantan anggota Organisasi Hitam, kodenya "Sherry", dia sebenarnya Shiho Miyano(Ai Haibara), seorang ahli kimia berbakat yang mengembangkan racun APTX 4869 yang ternyata membuat Shinichi Kudo kembali menjadi seorang anak kecil. Setelah kakaknya dibunuh secara brutal oleh anggota organisasi hitam, ia mencoba untuk keluar dari organisasi itu tapi malah disekap dan dipenjara. Dia kemudian mencoba bunuh diri dengan meminum dosis APTX 4869, tapi justru berubah menjadi seorang anak kecil juga, tapi berhasil melarikan diri dari mereka. Dia kemudian mendaftarkan diri di sekolah Conan di bawah nama samaran Anita Hailey(Ai Haibara). Dia mengetahui identitas Conan dan membantunya dalam usaha untuk mencari Organisasi Hitam.

Kemudian, Conan terlibat dalam FBI, dan mereka mampu menangkap Kir, anggota Organisasi Hitam. Kir ini kemudian mengungkapkan untuk menjadi agen CIA menyamar, dan berjanji untuk menyampaikan informasi mengenai Organisasi Hitam ke FBI. Mereka kembali Kir bagi organisasi. Kemudian, ia mengatakan bahwa FBI Black Organisasi memiliki anggota baru dengan nama sandi Bourbon.

ini daftar downloadnya:
Episode 1 :Roller Coaster Murder
Episode 2:Company President's Daughter Kidnapping
Episode 3:An Idol's Locked Room Murder
Episode 4:The Coded Map of the City
Episode 5:The Shinkansen's Bomb
Episode 6:Valentine Murder
Episode 7: Once-A-Month Present Threat
Episode 8:Art Museum Owner Murder
Episode 9:Tenkaichi Night Festival Murder
Episode 10:Pro Soccer Player Blackmail
Episode 11:Moonlight Sonata Murder
Episode 12:Ayumi-chan Kidnapping
Episode 13:The Strange Person Hunt Murder
Episode 14:The Shooter" / "The Mysterious Shooting Message
Episode 15:Missing Corpse Murder
Episode 16:The Antique Collector Murder
Episode 17:Hijacked Department Store
Episode 18:A June Bride Murder
Episode 19:An Elevator Murder
Episode 20:A Haunted Mansion Murder
Episode 21:
Episode 22:On Location, TV Drama Murder
Episode 23:Luxury Liner Serial Murder (Part 1)
Episode 24:Luxury Liner Serial Murder (Part 2)
Episode 25:The Mysterious Woman With Amnesia
Episode 26:Pet Dog John Murder
Episode 27:Kogoro's Class Reunion Murder
Episode 28:Kogoro's Class Reunion Murder
Episode 29:Computer Murder
Episode 30:Alibi Testimony Murder
Episode 31:TV Station Murder
Episode 32:Coffee Shop Murder
Episode 33:Detective Boys Survival
Episode 34:Mountain Villa Bandaged Man Murder (Part 1)
Episode 35:Mountain Villa Bandaged Man Murder (Part 2)
Episode 36: Monday Night 7:30 p.m. Murder
Episode 37:Cactus's Flower Murder
Episode 38:Akaoni Village Fire Festival Murder
Episode 39:Wealthy Daughter Murder
Episode 40:Wealthy Daughter Murder
Episode 41:Victory Flag Tearing
Episode 42:Karaoke Box Murder
Episode 43:Edogawa Conan Kidnapping
Episode 44:Three Hotta Brothers Murder
Episode 45:Facial Mask Murder
Episode 46:Alpine Hut In The Snowy Mountain Murder
Episode 47:Sports Club Murder
Episode 48:Diplomat Murder (Part 1)
Episode 49:Diplomat Murder (Part 2)
Episode 50:Library Murder
Episode 51:he Golf Driving Range Murder
Episode 52:The mist Goblin legend murder
Episode 53:The Mystery Weapon Murder
Episode 54:Game Company Murder
Episode 55:The Train Trick Murder
Episode 56:The Ojamanbou Murder


Detektif Conan: The Lost Kapal di Langit (名 探偵 コナン 天空 の 難破 船) Adalah angsuran 14 film dari seri manga dan anime Detektif Conan. Film ini dirilis pada 17 April 2010 di Jepang. Film ini dikonfirmasi untuk Kaitou Kid terlibat di dalamnya setelah penampilan terakhirnya di The Private Eyes 'Requiem'. Film ini memperoleh 3100000000 ¥ di box office domestik Jepang.

Alur

Jirokichi Suzuki paman Sonoko's, mengundang Conan, Ran, Detektif Liga Junior, dan lainnya untuk naik Bell Tree, merupakan pesawat terbesar di dunia untuk perjalanan selama enam jam ke Osaka. Namun, matanya Kid telah ditetapkan pada Lady dari Sky, sebuah permata di atas kapal. Selain itu, kelompok teroris misterius yang dikenal sebagai Siam Red Cat membajak kapal dan sengaja melepaskan virus mematikan yang telah menyebar pada Ran, seorang reporter berita, dan seorang pramugari di kapal. The Red Siam cat melepaskan asap untuk membuatnya tampak seperti kapal penuh dengan virus. Kapal terbang menuju Osaka dan penonton sedang dievakuasi, 'The awan terbang dari virus. " Sementara itu, Kid telah ditipu Ran dengan berpikir bahwa dia adalah Shinichi. Apakah ini berarti bahwa ia telah mencuri hati Ran? Dengan Batas Waktu enam jam, Conan terikat untuk perjalanan hidupnya!

Widget by IB | Template Design

Artikel Terkait:

Widget by:IB | Template Design

1 komentar:

Steffi mengatakan...

Great thoughts you got there, believe I may possibly try just some of it throughout my daily life.

Independent Villas

Posting Komentar

 
© 2009 Free Blogger Template powered by Blogger.com | Designed by Amatullah |Template Design