Academics Blogs
blog directory

Blog Top Sites

Kamis, 09 September 2010

The Last Exorcism (2010)



The Last Exorcism (2010)



Headline:
The Eksorsisme Terakhir adalah 2010 mockumentary film horor Amerika diarahkan dan disunting oleh Daniel Stamm. Dibintangi Patrick Fabian, Iris Bahr dan Louis Herthum.

Film ini diceritakan dari perspektif seorang pendeta evangelis kecewa, yang setelah bertahun-tahun melakukan eksorsisme memutuskan untuk berpartisipasi dalam film dokumenter chronicling eksorsisme yang terakhir sementara mengekspos penipuan dari pelayanannya. Setelah menerima surat dari seorang petani untuk meminta bantuan dalam mengusir setan, ia bertemu dengan putri petani menderita.moto dan premis dari film ini "Jika Anda percaya pada Tuhan, maka Anda harus percaya dalam Iblis. "


Alur:

Pendeta Kapas Marcus (Patrick Fabian) tinggal di Baton Rouge, Louisiana dengan istri dan anaknya. Marcus terbiasa melakukan eksorsisme pada "memiliki" individu, tapi imannya telah berkurang setelah membaca dari anak autis yang tewas dalam pengusiran setan, mengingatkannya anak cacat itu sendiri. Dia datang untuk menyadari bahwa ia atribut penyembuhan anaknya untuk ilmu pengetahuan, dan bukan kepada Yesus Kristus. Dia setuju untuk mengambil bagian dalam sebuah film dokumenter yang dirancang untuk mengekspos eksorsisme sebagai penipu, bekerja dengan kru film yang terdiri dari produser / sutradara Reisen Iris (Iris Bahr) dan juru kamera Dave Moskowitz (Adam Grimes). Secara acak, ia memilih surat permohonan dari seorang individu yang mencari eksorsisme membawanya ke rumah pertanian Sweetzer Louis (Louis Herthum), seorang pria yang mengaku telah memiliki seorang putri bernama Nell (Ashley Bell). Sebelum eksorsisme, Marcus tanaman speaker tersembunyi dan alat peraga elektronik supaya dia bisa memperdaya keluarga menjadi percaya ia mengusir setan. Setelah ritual itu, Marcus dan kru film-nya meninggalkan percaya mereka telah menyembuhkannya dari kondisi mental yang salah didiagnosis sebagai kerasukan setan.

Malam Nell misterius muncul di kamar hotel Pendeta Marcus '. Tim ini mencoba untuk menghubungi Louis untuk mendapatkan izin untuk film, sia-sia. Ingin membuktikan pendapatnya, Marcus mengakui Nell ke rumah sakit untuk pengujian, berharap untuk menerima diagnosis medis atau psikologis membuktikan kerasukan setan bukanlah penyebab sakitnya. Dokter menyimpulkan bahwa Nell dalam kondisi fisik yang sempurna. Di pagi hari, ayahnya membawa pulang dan rantai di kamarnya untuk mengiris adiknya Kaleb (Caleb Landry Jones) di wajah. Sementara Louis membawa Kaleb ke rumah sakit, Marcus dan awak kamera menyelidiki lebih lanjut Nell dan rumah. Mereka menemukan Nell dan melepaskannya. Malam itu ada gangguan di rumah, dan Marcus dan awak mendengar tangisan bayi. Mereka menemukan Nell berdiri di koridor. Ketika mereka mencoba untuk menghadapi, dia kepala ke kamar mandi, di mana dia menemukan sebuah boneka bayi merendam dalam air. Setelah dia keluar dari trance-nya, kru menemukan gambar kucing mati dan berdarah.

Malam itu, sementara Marcus dan kru tertidur, Nell mencuri kamera mereka dan pergi ke kamarnya, menempatkan kamera di meja rias sambil menarik dan mendistorsi wajahnya. Nell masuk ke dalam gudang ayahnya sudut mana dia kucing, pemukulan sampai mati dengan kamera. Dia kembali ke rumah dan meningkatkan kamera atas kepala Marcus, tentu saja untuk mengalahkan dia mati dengan itu. Kru lainnya berhenti padanya, tidak menyadari apa yang terjadi. Mereka menemukan dua lukisan lebih dari Nell's. Yang pertama menggambarkan seseorang yang tampaknya Cotton berdiri sebelum api besar, sambil mengangkat salib. Kedua menunjukkan apa yang tampaknya menjadi mayat dari ketiga pengunjung ke peternakan Sweetzer: Cotton yang dikonsumsi oleh api ia ditampilkan bertempur di foto yang lain, Iris dicincang dengan kapak, dan Dave dipenggal.

Louis pulang dan mendengarkan mesin penjawab pesan dari rumah sakit yang menyatakan bahwa Nell sedang hamil. Marcus menuduh Louis incest, yang ia menyangkal, menegaskan bahwa Nell masih perawan dan telah najis oleh setan memiliki-nya. Terjadilah suar sebagai Marcus menegaskan bahwa kebutuhan Nell psikoterapi bukan eksorsisme lain. Louis kru perintah untuk mengosongkan miliknya. Sementara merenungkan apakah mereka harus mengambil Nell, suara-suara yang terdengar di lantai atas. Mereka menemukan Nell telah naik di atas meja riasnya. Saat mereka mencoba menenangkan dia nya miring Marcus tangan dengan pisau dan berjalan di luar. Para kru memutuskan untuk pergi; saat mereka memasuki van mereka mereka melihat Nell duduk di teras depan rumahnya. Sementara mendekati nya, Nell menangani Marcus, mencoba menyakitinya. Perjuangan memimpin dalam sebagai Louis mengejar mereka dengan senapan. Mencoba untuk menjaga Louis dari membunuh Nell, Marcus setuju untuk mencoba eksorsisme lain.

Mereka pindah ke lumbung mana Nell membunuh kucing. Marcus berusaha untuk membawa setan. setan itu keluar, menampakkan Nell dimiliki. Setelah menghadapi Nell dengan ini, dia rusak dan mengaku berhubungan seks dengan seorang anak bernama Logan dan melakukan tindakan kekerasan itu karena malu kehamilannya.

Dalam perjalanan pulang mereka, Marcus dan kru film memutar ke toko kopi tempat Logan bekerja. Logan memberitahu kru bahwa kontak saja dia dengan Nell adalah percakapan singkat enam bulan yang lalu, ia insinuates bahwa dia gay dan, karenanya, tidak akan pernah berhubungan seks dengannya. Marcus dan kru film kembali ke rumah pertanian Sweetzer's. Mereka memasuki ruangan Nell untuk menemukan berbagai pentagram dan simbol setan tertulis di dinding, tetapi Nell dan keluarganya yang hilang. Marcus dan kru film mengembara ke dalam hutan di mana mereka melihat api besar dan jemaat okultis berkerudung dipimpin oleh Pastor Manley (Tony Bentley), yang Sweetzer's terasing pendeta Protestan. Nell adalah ayah terikat dan mulutnya tersumpal di tiang sementara yang lain berdoa di sekitar altar, yang Nell terikat di atas. Marcus dan kru menonton film sebagai Nell melahirkan suatu entitas yang tidak manusiawi. Manley melemparkannya ke dalam api, yang menyebabkan api tumbuh pesat sementara tanpa tubuh tumbuh lebih keras suara setan. Marcus salib grabs dan berlari menuju api dalam usaha terakhir untuk menyelamatkan Nell. Iris dan Dave ditemukan dan melarikan diri. Iris adalah ditangani oleh anggota jemaat yang gaib pembunuhan dengan kapak. Ketika Dave berhenti sejenak untuk menarik napas, Caleb decapitates dia. Kamera jatuh ke tanah dan adegan memudar menjadi hitam.


Pemain:

* Patrick Fabian sebagai Marcus Kapas
* Iris Bahr sebagai Iris
* Louis Herthum sebagai Louis Sweetzer
* Bell Ashley sebagai Sweetzer Nel
* Jamie Caudle Alyson sebagai penyembah setan
* Tony Bentley sebagai Gerad
* Shanna Forrestall sebagai Marcus Kapas Mrs
* Boudreaux Allen sebagai penyembah setan
Landry Jones * Kaleb sebagai Sweetzer Caleb
* Denise Lee sebagai Perawat
* Becky Becky Fly sebagai
* Logan Craig Reid sebagai Logan
* Cy Fahrenholtz sebagai Kongregasi
* Geraldine Glenn sebagai umat Gereja
* Cynthia LeBlanc sebagai umat Gereja
* Elton LeBlanc sebagai umat Gereja
* Christine Standfill sebagai umat Gereja
* Sarah J. Thompson sebagai pengunjung Gereja
* Justin Justin Shafer sebagai Marcus

Produksi:

The Eksorsisme Terakhir ini disutradarai oleh pembuat film Independen Daniel Jerman Stamm dan diproduksi oleh Eric Newman, Eli Roth, Marc Abraham, Thomas A. Bliss. Film ditembak menggunakan kamera gemetar, ia juga ditembak di 'rekaman ditemukan' (Daniel Stamm sebelumnya diarahkan Sebuah Kematian Diperlukan, lain 'cuplikan ditemukan' film) Strike Hiburan dan StudioCanal memegang hak teater
.

Release:

Film ini ditayangkan pada tanggal 25 Januari 2010 sebagai bagian dari Sundance Film Festival dan menjadi bagian dari South oleh Southwest Film Festival 2010 pada tanggal 12 Februari 2010. Lionsgate disimpan hak untuk Distribusi AS dan mengatur rilis film ini selama 27 Agustus 2010. Film ini berlari di LA Film Festival pada tanggal 17 Juni 2010 dan di sini diriwayatkan oleh Eli Roth. Eksorsisme Terakhir adalah film terakhir diputar pada tanggal 30 Agustus 2010 di Film4 FrightFest 2010.

Bloody Disgusting tuan rumah pemutaran 29 2010 San Diego Comic-Con International dan pemeriksaan kedua pa
da tanggal 24 Juli 2010 adalah diriwayatkan oleh Eli Roth.


Widget by IB | Template Design

Artikel Terkait:

Widget by:IB | Template Design

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Free Blogger Template powered by Blogger.com | Designed by Amatullah |Template Design