Academics Blogs
blog directory

Blog Top Sites

Rabu, 29 September 2010

Sega

Koleksi Game ku yang paling pertama adalah Sega karena waktu aku kecil game ini sedang populer-populernya lo. Sega didirikan pada tahun 1940 sebagai Standar Games (kemudian Layanan Game) di Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat, oleh Marty Bromely, Irving Bromberg, dan James Humpert untuk memberikan hiburan koin-dioperasikan untuk prajurit Amerika di pangkalan militer. Bromely menyarankan bahwa langkah perusahaannya ke Tokyo, Jepang pada tahun 1951 dan Mei 1952 "Layanan Permainan Jepang" telah didaftarkan.

Pada tahun 1954, seorang pengusaha Amerika, David Rosen, pindah ke Tokyo dan mendirikan perusahaan Rosen Enterprises, Inc, di Jepang untuk ekspor seni. Ketika perusahaan impor dioperasikan koin stand foto instan, itu tersandung pada kejutan hit: The stand yang sangat populer di Jepang. Bisnis Booming, dan Rosen Usaha diperluas dengan mengimpor game elektro-mekanis dioperasikan koin.

Rosen Usaha dan Pelayanan Games bergabung pada tahun 1965 untuk menciptakan Sega Enterprises. Dalam setahun, perusahaan baru merilis sebuah game simulator kapal selam disebut periskop [8] yang menjadi smash-hit di seluruh dunia.

Pada tahun 1969, Teluk Barat dibeli oleh Sega, dan Rosen diizinkan untuk tetap menjadi CEO dari divisi Sega. Di bawah kepemimpinan Rosen, Sega terus tumbuh dan sejahtera. Pada tahun 1976, mereka merilis TV layar lebar, Sega-Visi (jangan dikelirukan dengan media player portabel mereka, Sega Vision).

Dalam arcade video game, Sega dikenal karena game seperti Zaxxon, permainan pertama yang menggunakan proyeksi axonometric, dan Hang-On, pertama di dunia seluruh tubuh-pengalaman permainan video.

Pendapatan Sega itu mencapai $ 214.000.000 pada tahun 1982 dan pada tahun 1983, Sega akan merilis video game pertama konsol, the-SG 1000, 3-D arcade video game pertama, SubRoc-3D, yang menggunakan penampil periskop khusus untuk memberikan masing-masing gambar untuk setiap mata, dan permainan arcade laser disc pertama, Astron Belt.

Pada tahun yang sama, Sega adalah salah satu korban kecelakaan permainan video. Pendarahan uang, Teluk Barat menjual aset AS Sega untuk pinball produsen terkenal Bally Manufacturing Corporation. Aktiva Jepang Sega dibeli sebesar $ 38 juta oleh sekelompok investor yang dipimpin oleh Rosen dan Hayao Nakayama, seorang pengusaha Jepang yang dimiliki Esco Boueki (Esco Trading) sebuah game arcade perusahaan distribusi yang telah diakuisisi oleh Rosen pada tahun 1979. Nakayama menjadi CEO baru dari Sega, dan Rosen menjadi kepala anak perusahaan di Amerika Serikat.

Pada tahun 1984, konglomerat CSK bernilai miliaran dolar dari Jepang membeli Sega, dan mengubah namanya menjadi Sega Enterprises Ltd, yang berkantor pusat di Jepang, dan dua tahun kemudian, saham perusahaan sedang diperdagangkan di Bursa Saham Tokyo. teman David Rosen, Isao Okawa, ketua CSK, menjadi ketua Sega.

Pada tahun 1986, Sega Amerika itu siap untuk mengambil keuntungan dari pasar video game yang bangkit kembali di Amerika Serikat.
Sega Master System

Sega juga akan merilis Sega Master System dan permainan Alex Kidd pertama, yang akan maskot resmi Sega's sampai tahun 1991 ketika Sonic the Hedgehog mengambil alih. Sementara Sistem Guru secara teknis lebih unggul SPN, gagal untuk menangkap pangsa pasar di Amerika Utara dan Jepang karena strategi yang sangat agresif oleh Nintendo dan pemasaran yang tidak efektif oleh Tonka di Amerika Serikat. Namun, itu sukses besar di Inggris, sebagian besar Eropa, Australia dan Selandia Baru, dera konsol Nintendo. Hal ini juga mendominasi pasar Brasil sampai Sega dihentikan sistem di Brasil pada tahun 2000.

Nah, Sega yang ku miliki ini typenya "Sega Saturn"

Pada tanggal 11 Mei 1995, Sega merilis Sega Saturn (dengan Virtua Fighter) di pasar Amerika, yang menggunakan prosesor 32-bit dan didahului baik PlayStation dan Nintendo 64. Namun, penjualan yang buruk di Barat (termasuk pasar tradisional benteng di Eropa) menyebabkan konsol ditinggalkan. Game terkenal termasuk beberapa judul eksklusif untuk pasar Jepang, seperti Radiant Silvergun dan Sakura Taisen, melibatkan permainan bertempur seperti Bronx Terakhir , rel penembak, seperti Panzer Dragoon dan The House of the Dead dan beberapa RPG dihormati; Panzer Dragoon Saga, Grandia, dan Shining Force 3.

Pada tahun 1997, Sega mengadakan merger pendek tinggal bersama Bandai. Namun kemudian dibatalkan, dengan alasan "perbedaan budaya" antara kedua perusahaan. Hiburan menyenangkan GameWorks pusat didirikan pada tahun 1997 serta taman Dunia kini mati tema Sega.

Game yang udah pernah ku coba antara lain:
1. Batman Ghotam City
2. Lownerman
3. Mauimallard
4. Jungle book
5. FLINSTON
6. Tazmania
dll dah.

Widget by IB | Template Design

Artikel Terkait:

Widget by:IB | Template Design

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Free Blogger Template powered by Blogger.com | Designed by Amatullah |Template Design