Academics Blogs
blog directory

Blog Top Sites

Minggu, 24 Oktober 2010

Spy Kids



Spy Kids adalah film pertama dari Spy Kids trilogi. Film ini di sutradarai dan di buat oleh Robert Rodriguez. Film ini di bintangi oleh Alexa Vega dan Daryl Sabara yang di rilis pada 2001. Film ini di rilis di United States theaters pada 30 Maret 2001 dan VHS pada 28 September 2001.

Alur:

Carmen dan Juni Cortez tinggal bersama orang tua mereka yaitu Ingrid dan Gregorio, mereka menigra membosankan, tapi mereka tidak menyadari bahwa orang tua mereka sebenarnya mata-mata internasional semi-pensiun yang bekerja untuk sebuah organisasi bernama OSS (Organisasi Super Spies). Awalnya orang tua meraka (Ingrid dan Gregorio) adalah musuh sampai mereka jatuh cinta dan menikah. Mereka pensiun untuk beberapa derajat ketika mereka memiliki anak-anak mereka. Juni anaknya yang kedua tidak memiliki harga diri dan menonton acara televisi anak-anak bernama "Floop's Fooglies",yang disajikan oleh seorang pria bernama Fegan Floop dan dibintangi oleh Fooglies sebagai warna-warni mutan.. Gregorio merasa curiga ketika mata-mata beberapa rekannya menghilang. Ingrid dan Gregorio memutuskan untuk menyelidiki dan meninggalkan anak-anak mereka dalam perawatan Paman Felix Gumm, meskipun ia bukan paman mereka yang sebenarnya seperti wali keluarga gitu. Ingrid dan Gregorio ditangkap oleh Floop dan para Thumb adalah robot dengan jempol untuk kaki, lengan dan kepala yang mengenakan rompi merah.

Dalam benteng pulau Floop's, penghibur ini enggan membantu seorang pengusaha bernama Mr Lisp dalam menciptakan tentara robot yang sangat kuat dengan menggunakan anak-anak para pemimpin dunia sebagai kedok untuk menaklukkan dunia. Robot dibangun oleh Floop tuan Alexander Minion. Otak Ketiga diperlukan untuk daya robot ini, atau setidaknya memberi mereka kemampuan untuk berbicara dan berpikir. Ingrid dan Gregorio dibawa karena Gregorio menjadi salah seorang ilmuwan yang menciptakan Otak Ketiga dan menyembunyikannya, meskipun ia menolak untuk memberikan tempat persembunyian otak ketiga tersebut. Pelayan Floop's menyerbu rumah Cortez, meskipun Carmen dan Juni melarikan diri sementara Felix ditangkap, sebelum dia memberitahu anak-anak kebenaran tentang orang tua mereka. Anak-anak mengungsi ke rumah yang aman di mana mereka memutuskan untuk menjadi mata-mata, sampai Ms Gradenko sesama mata-mata tiba untuk membantu mereka. Otak ketiga tersembunyi di rumah namun Gradenko setia dengan Lisp. Anak-anak melarikan diri tetapi segera menemukan kloning robot dari diri mereka sendiri yang mencuri Otak Ketiga dan mengirimkannya ke Minion yang mengambil alih perintah dari robot dan memenjarakan Floop.

Carmen dan Juni mencari saudaranya ayahnya dipulau terasing ia adalah Golok seorang penemu, yang sakit hati terhadap saudaranya dan menolak untuk membantu mereka. Mereka mencuri peta kastil Floop dan spyplane dan kepala off sendiri. Kedua pergi ke kastil dan mencari orang tua mereka. Juni menemukan Floop dan membebaskan dia dan meyakinkan dia untuk membantu mereka menjelaskan apa yang hilang dari acara TV anak-anak. Carmen, Juni dan Floop Ingrid bebas dan Gregorio kemudian menghadapi Minion, menjebak dia dalam sebuah mesin yang menciptakan Fooglies di acara anak-anak (yang sebenarnya merupakan agen hilang). Minion sengaja memulai mesin tapi lolos sebelum dia menjadi Fooglie, hanya mengubah penampilannya dengan tiga kepala ekstra. Mata-mata menghadapi Minion, Lisp dan Gradenko dan diserang oleh tentara 500 robot anak-anak buatan mereka. Parang tiba untuk membantu, tapi Floop menulis ulang pikiran anak-anak untuk membuat mereka bertindak seperti anak-anak (sebagai Minion berkata kepada Lisp, "Mereka memiliki pikiran mereka sendiri sekarang, Sir, apapun yang kita katakan kepada mereka untuk melakukan masuk satu telinga dan keluar yang lain! "). Gregorio dan Golok bereformasi hubungan persaudaraan mereka, dan Floop mendesain ulang robot Carmen dan Juni sebagai karakter baru. Pemimpin OSS Devlin, menawarkan anak-anak Cortez pekerjaan sebagai mata-mata, Carmen menjawab bahwa spywork itu mudah, sementara menjaga mereka bersama keluarga Cortez adalah misi terberat dari semua. Dia menuntut bahwa mereka diijinkan untuk bekerja bersama sebagai sebuah keluarga.

Pemain Utama:

Alexa Ellesse Vega sebagai Carmen Cortez

Lahir : Miami, Florida 27 Agustus 1988
Karir : Aktris/Penyanyi
Tahun aktif : 1993–sekarang(aktris)
2002–sekarang(penyanyi)






* Daryl Christopher Sabara sebagai Juni Cortez

Lahir : 14 Juni 1992 (umur 18)Kalifornia Amerika Serikat
Pekerjaan : aktor
Tahun aktif : 1995-sekarang







* Antonio Banderas sebagai Gregorio Cortez

Lahir : dengan nama José Antonio Domínguez di Malaga Spanyol, 10 Agustus 1960 (50 tahun)
Karier : Aktor film Hollywod, berkebangsaan Spanyol
Tinggi : 175 cm.





* Carla Gugino sebagai Ingrid Cortez

Lahir : Sarasota, Florida 29 April 1971 (39 tahun)
Karir : Aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang menjadi terkenal saat
diperankan sebagai Ingrid Cortez di Spy Kids
sejak tahun 1989-sekarang.




Pemain Pendukung:

* Danny Trejo sebagai Isador "Golok" Cortez (nametag-nya mengatakan "Izzy")
* Cheech Marin sebagai Gumm Felix
* Alan Cumming sebagai Floop Fegan
* Tony Shalhoub sebagai Minion Alexander
* George Clooney sebagai Devlin
* Robert Patrick sebagai Lisp
* Teri Hatcher sebagai Ms Gradenko

Soundtrack:

Nilai film ditulis oleh John Debney dan Danny Elfman, dengan kontribusi dari berbagai pihak lain, termasuk sutradara Robert Rodriguez dan Marcel Rodriguez. Di antara kontribusi Elfman adalah "Floop's Song ", yang dilakukan oleh Alan Cumming. Los Lobos meliputi lagu Tito Puente, "Oye Como Va" (diadaptasi sebagai "Oye Como Spy" oleh David Garza dan Robert Rodriguez). Lagu itu dinominasikan untuk "lagu yang beredar dalam soundtrack film" di ALMA Awards tahun 2002. Tema penutup, "Spy Kids (Save the World)", dilakukan oleh band indie pop Los Angeles, Fonda.

Film ini mendapat review sangat positif ketika dirilis. Ia menerima 93 persen% dari review positif di Rotten Tomatoes. Skor tersebut memenangkan penghargaan di Film ASCAP dan Music Television Awards.

Preview video:

Widget by IB | Template Design

Artikel Terkait:

Widget by:IB | Template Design

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Free Blogger Template powered by Blogger.com | Designed by Amatullah |Template Design