Academics Blogs
blog directory

Blog Top Sites

Jumat, 26 November 2010

Full House (2004)


Judul: Full House / Pool Ha-woo-Seu / Full House
Judul Cina: 满屋 浪漫
Genre: Romantis, komedi
Episode: 16
Broadcast network: KBS2
Dsisarkan pada periode: 2004-Jul-14-2004-Sep-02

Ringkasan

Han Ji-Eun tinggal di rumah bernama Full House, yang dibangun oleh ayahnya. Dia adalah calon penulis naskah di awal tapi kemudian dia menjadi sendiri. Suatu hari, dua sahabatnya karena alasan uang membohonginya kalau bahwa dia telah memenangkan liburan gratis tapi sementara dia pergi kedua sahabatnya malah menjual rumahnya. Di pesawat, ia bertemu Lee Young-Jae, seorang aktor terkenal. Saat acara komedi mereka berkenalan selama liburan dan ketika ia kembali ternyata rumahnya telah dijual kepadanya.

Meskipun mereka tidak cocok satu sama lain, seperti dia berantakan dan dia memiliki temperamen buruk dan suka kebersihan, mereka setuju untuk hidup satu sama lain. Pada awalnya, Ji-Eun bekerja sebagai pembantunya untuk membeli rumahnya kembali, namun kemudian, karena ingin Young-Jae untuk membuat cinta dalam hidupnya, Kang Hye-Won (Han Eun Jung) cemburu, mereka menikah. Mereka membuat kontrak untuk perkawinan untuk bertahan enam bulan. Selama waktu itu, komplikasi muncul dan Ji-Eun dan Young-Jae menjadi tertarik satu sama lain. Juga, Ji-Eun mulai merasakan ikatan yang kuat dengan keluarga Young-Jae. Namun, temperamen buruk Young-Jae, bersama dengan perhatian romantis Yoo Min-Hyuk (Kim Sung Soo), penerbit Ji-Eun tampan dan ramah, mulai membuat celah antara pasangan. Jadi apakah Hye-Won, yang mulai merasa cemburu ketika dia melihat Young-Jae dan menutup Ji-Eun mendapatkan. Akhirnya, Young-Jae dan Ji-Eun bercerai dan dia bergerak menjauh.

Ketika ia kembali, ia menyadari bahwa Ji-Eun belum menikah dan tahu bahwa ia telah jatuh cinta dengan dia - dan dia dengan dia. Ia mengusulkan padanya, kali ini untuk alasan yang benar, dan akhirnya, mereka menikah untuk kedua kalinya.

Pemain:

Bi sebagai Lee Jae Young
Song Hye Kyo sebagai Han Ji Eun
Han Eun Jung sebagai Kang Hye Won
Kim Sung Soo sebagai Yoo Min Hyuk
Jang Yong sebagai (Ayah Young-jae's) Mr Lee
Sun Woo Eun Sook sebagai Ms Kim (Ibu Young-jae's)
Kim Young sebagai nenek Young-jae's Ji
Apakah Han sebagai Dong Wook
Lee Young Eun sebagai Jin Hee
Kang Lakukan Han sebagai Lee Dong Wook (Jin Hee pacar)
Im Ye Jin sebagai Pyo Dae

Kepala Produser: Kim Jong Sik
Produser: Jung Hyo Sung
Sutradara: Pyo Min Su
Penulis: Min Hyo Jeong

Penghargaan:
2004 KBS Drama Awards: Best Couple Award untuk Hye Kyo dan Song Bi

video opening:

Widget by IB | Template Design

Artikel Terkait:

Widget by:IB | Template Design

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Free Blogger Template powered by Blogger.com | Designed by Amatullah |Template Design