Academics Blogs
blog directory

Blog Top Sites

Selasa, 23 November 2010

Jewel in the Palace or Dae Janggeum ( 2003)



Di bintangi oleh: Lee Young Ae dan Jin Hee Jee

Drama ini berdasarkan kisah nyata dokter kepala pertama dan satu-satunya perempuan untuk raja pada Dinasti Chosun. Dae Jang Geum, dalam bahasa Inggris berarti "The Great Jang Geum." Ini adalah seri fantastis yang merangkum banyak aspek dari masakan korea, budaya, sejarah, politik, dan cara hidup. Ada 54 episode total yang akan memikat hati Anda dan mengilhami Anda untuk melihat dunia melalui mata Jang Geum's.



Suh Chun-soo, seorang perwira militer, yang diperintahkan oleh Raja untuk memberikan racun kepada ratu. Setelah perintah untuk kematiannya, dia protes bahwa ini adalah konspirasi dimaksudkan untuk menghilangkan garis kerajaan kekuasaan. Sedih dan marah oleh perintah dari raja, ia bersumpah bahwa ketika anaknya menjadi raja, ia harus membalas dendam pada pembunuh-nya. Dia minum racun dan mati.

Suh Chun-soo bertemu seorang pria malam satu bijaksana dan dia menceritakan apa yang akan terjadi dengan nasibnya. Orang bijak mengatakan kepadanya bahwa dia akan bertemu tiga wanita dalam hidupnya yang akan menentukan adalah takdir. Orang bijak mengatakan, "Walaupun Anda membunuh perempuan pertama, Anda tidak akan mati. Walaupun Anda menyimpan wanita kedua, ia akan mati karena kamu Wanita ketiga akan membunuhmu,. Tapi dia akan menyelamatkan banyak nyawa." Orang bijak mengatakan Chun-soo yang Chun-soo sudah bertemu wanita pertama. Chun-soo bertanya bagaimana ia bisa menghindari kematiannya sendiri oleh wanita ketiga. Orang bijak mengatakan Chun-soo bahwa ia tidak harus memenuhi wanita kedua jika dia tidak ingin bertemu dengan wanita ketiga. Orang bijak melemparkan beberapa petunjuk yang ditulis pada selembar kertas beras untuk Chun-soo. Sebagai Chun-soo mengambil kertas itu, orang bijak menghilang.

Chun-soo melayani raja selama sepuluh tahun dan memutuskan bahwa dia ingin pergi. Lalu suatu hari saat bepergian di sepanjang sungai, ia menemukan seorang wanita pingsan di sepanjang bank. Dia bergegas untuk membantu dan menyelamatkan dia. Setelah itu ia menyadari bahwa ia telah bertemu dengan wanita yang kedua (dari nubuat orang bijak itu). Sebanyak ia mencoba untuk meninggalkan wanita itu, dia mengejar dia karena dia tidak memiliki tempat untuk pergi. Namanya Myeong Park, yang merupakan wanita pengadilan di Royal Kitchen. Myeong adalah korban dari konspirasi yang mengarah dari percobaan pembunuhan yang diperintahkan oleh wanita pengadilan di Royal Kitchen. Sekarang Chun-soo telah bertemu dengan wanita kedua, ia tidak dapat melarikan diri nasibnya dan akhirnya akan bertemu wanita ketiga yang akan mengakhiri hidupnya.

Jang Geum, adalah putri Myeong dan Chun-soo. Dia adalah gadis yang sangat cerdas yang sering mendapat keingintahuan ke dalam kesulitan. Suatu hari, orang tua Jang Geum-sama mati dan Jang Geum dipaksa untuk hidup sendiri. Sebelum ibu Jang Geum's meninggal, ia mengatakan Jang Geum yang ingin terakhirnya adalah memiliki Jang Geum menjadi Kepala Dapur Lady dari Dapur Royal, posisi yang Myeong selalu bermimpi sejak ia masih kecil. Little Jang Geum memasuki Royal Palace dan menjadi pelayan dapur dan akhirnya menjadi seorang wanita pengadilan (seperti ibunya). Awal kehidupan muda sebagai pelayan dapur membawa dia melalui banyak tantangan dan cobaan. Jang Geum dipaksa untuk menguji kecerdikan dan kekuasaan akan dengan mempelajari apa yang diperlukan untuk risiko apa pun. Hati yang baik dengan integritas, Jang Geum berusaha untuk memenuhi keinginan ibunya meninggal karena menjadi wanita kepala dapur ...

Seorang wanita pengadilan berarti bahwa orang tidak pernah harus menikah, tidak harus tanggal laki-laki lain, tidak harus meninggalkan istana, dan selalu harus menjaga sumpah suci sebagai seorang wanita pengadilan. Tidak mematuhi aturan akan mengakibatkan hukuman mati.

Pelajari tentang perjalanan Jang Geum tentang menjadi dokter kepala perempuan pertama kepada raja. Melalui banyak tantangan dan cobaan, Jang Geum didukung oleh teman dekatnya, orang tua angkat, dan yang paling importanly Sir Min Jung-Ho yang selalu berdiri di sisinya. Kadang-kadang hidup tidak selalu persis jalan beraspal terbaik. Kadang-kadang Anda harus mengambil jalan memutar banyak sebelum menemukan jalan nyata untuk tujuan sejati Anda.

Video Music :

Widget by IB | Template Design

Artikel Terkait:

Widget by:IB | Template Design

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Free Blogger Template powered by Blogger.com | Designed by Amatullah |Template Design