Academics Blogs
blog directory

Blog Top Sites

Rabu, 01 Desember 2010

Titanic (1997)




Pada tahun 1912, kelas atas papan Rose kapal di Southampton, Inggris dengan tunangannya Caledon "Cal" Hockley, anak seorang konglomerat baja Pittsburgh, dan ibunya, Ruth DeWitt Bukater. Cal dan Ruth menekankan pentingnya keterlibatan Rose, karena perkawinan akan menyelesaikan masalah keuangan Bukaters DeWitt '. Putus asa oleh pertunangannya dengan Cal dan tekanan ibunya adalah meletakkan pada dirinya, Rose menganggap bunuh diri dengan melompat dari buritan kapal. Sebelum ia melompat, seorang gelandangan dan artis bernama Jack Dawson campur tangan dan membujuk dia untuk tidak melompat. Jack dan Rose mengembangkan persahabatan tentatif.



Cal dan Ruth melarang bahwa Rose melihat Jack. Dia menentang mereka, bertemu Jack di haluan kapal, dan memutuskan bahwa dia lebih memilih dia untuk Cal. Mereka pergi ke kabin Rose dan ia meminta Jack untuk membuat sketsa apa-apa dia mengenakan tetapi Hati Samudra, yang hadir pertunangan dari Cal. Setelah itu, dua pengawal Cal melarikan diri ke dalam kargo kapal, di mana mereka bercinta, dan kemudian kapal itu ke depan dengan baik dek. Di sana mereka menyaksikan tabrakan kapal dengan gunung es dan mendengar perwira kapal dan desainer membahas keseriusannya; Rose Jack mengatakan mereka harus memperingatkan ibunya dan Cal.

Cal menemukan gambar Jack dan catatan dalam aman di sepanjang dengan kalung itu, sehingga ia memiliki Hati Samudra menyelinap ke dalam saku mantel Jack, sehingga framing dia untuk mencurinya. Jack ditangkap, dibawa ke Guru-di kantor-lengan dan diborgol pipa. Cal menempatkan kalung dalam mantelnya, tetapi ia kemudian memberikan melapisi, dan dengan demikian tanpa disadari kalung, untuk Rose. Rose berjalan jauh dari Cal dan ibunya (yang telah naik sekoci a) untuk memecahkan Jack gratis dengan kapak.

Jack dan Rose berjuang kembali ke dek tempat Cal dan Jack membujuknya untuk papan sekoci, Cal mengklaim bahwa dia telah membuat pengaturan yang akan memungkinkan baik laki-laki untuk turun dengan aman. Setelah dia papan, Cal doublecrosses Jack. Menyadari bahwa dia tidak dapat meninggalkan Jack, Rose reuni dengan dia kembali ke Titanic. Marah, Cal mengambil pistol dan mengejar mereka ke dalam sedan banjir makan kelas satu. Ketika ia kehabisan amunisi ia kembali ke geladak kapal dan papan sekoci dengan berpura-pura untuk memelihara anak yang ditinggalkan. Sebagai imbalannya Jack dan Rose ke dek atas, masyarakat di mana yang jatuh ke kematian mereka dan sekoci memiliki semua berangkat. Kedua berlindung di buritan sebagai haluan kapal tenggelam pertama sampai mereka dicuci laut. Jack membantu Rose ke panel dinding di dekatnya yang hanya akan mendukung berat badan seseorang. Saat ia tergantung ke panel, dia meyakinkan bahwa dia tidak akan mati di sana, dia malah akan mati seorang wanita tua, hangat di tempat tidurnya. Jack akhirnya meninggal dari hipotermia.

Ketika kembali perahu penyelamat ke lokasi tenggelam, Rose pukulan peluit diambil dari petugas mati di dekatnya, dan diambil oleh RMS Carpathia ke New York, di mana dia memberikan namanya sebagai Rose Dawson. Tersembunyi, ia menghindari Cal untuk terakhir kalinya di dek Carpathia saat ia mencari untuknya.

Ceritanya lengkap, Rose pergi saja ke bagian buritan kapal Lovett's. Di sana dia menghasilkan Hati dari Samudera dan menjatuhkannya ke laut. Kemudian, sementara tampak tertidur di tempat tidurnya, foto-foto dari hari-harinya mengelilingi nya, sebuah kronik visual yang ia hidup kehidupan yang dia inginkan dengan Jack. Rose muda kemudian reuni dengan Jack di Tangga Grand Titanic, bersorak dan mengucapkan selamat oleh orang-orang yang tewas di kapal.

Direktur : James Cameron
Produser :

* James Cameron
* Jon Landau
Eksekutif:
* Rae Sanchini

Di karang oleh : James Cameron

Di bintangi oleh:
* Leonardo DiCaprio
* Kate Winslet
* Billy Zane
* Kathy Bates
* Frances Fisher
* Gloria Stuart
* Bernard Hill
* Victor Garber
* Danny Nucci
* Bill Paxton

Musik oleh: James Horner
Sinematografi: Russell Carpenter
Di edit oleh:

* James Cameron
* Conrad Buff IV
* Richard A. Harris

Studio

* 20th Century Fox
* Paramount Pictures
* Lightstorm Entertainment

Distribusi oleh United States: Paramount Pictures
International : 20th Century Fox
Tanggal Rilis : 19 December 1997(Original)
Running time : 194 minutes
Negara : United States
Bahasa : English

Video Thriler:

Widget by IB | Template Design

Artikel Terkait:

Widget by:IB | Template Design

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Free Blogger Template powered by Blogger.com | Designed by Amatullah |Template Design