Academics Blogs
blog directory

Blog Top Sites

Kamis, 06 Januari 2011

Kung Fu Panda(2008)


Sutradara: Mark Osborne, John Stevenson
Produser: Melissa Cobb
Penulis: Jonathan Aibel, Glenn Berger
Pemeran : Jack Black
                Dustin Hoffman
               Angelina Jolie
               Lucy Liu
               Seth Rogen
              David Cross
              Ian McShane
              Jackie Chan
Musik: oleh Hans Zimmer
                  John Powell
Sinematografi: Yong Duk Jhun
Distributor: DreamWorks Animation, Paramount Pictures
Tanggal rilis: Amerika Utara: 6 Juni 2008
                   Australia: 26 Juni 2008
                   Britania Raya: 4 Juli 2008
Durasi: 91 menit
Bahasa: Inggris


Alur

Kisah diatur di Lembah Damai, tanah fiksi di China kuno dihuni oleh hewan antropomorfik. Po (Jack Black), panda muda, lamban dan kelebihan berat badan, adalah kung fu fanatik yang mengidolakan Furious Five - Tigress (Angelina Jolie), Monkey (Jackie Chan), Mantis (Seth Rogen), Viper (Lucy Liu), dan Crane (David Cross) - sebuah kwintet kung fu master dilatih oleh Master Shifu (Dustin Hoffman) untuk melindungi lembah. Karena dia bekerja di angsa-Nya [5] ayah (James Hong) restoran mie Ping, Po tidak mampu untuk mencapai impiannya menjadi master kung fu sendiri.

Suatu hari, mentor Shifu, para kura-kura tua Master Oogway (Randall Duk Kim), memiliki visi yang mantan mahasiswa Shifu dan membina anak, salju macan tutul Tai Lung (Ian McShane), akan melarikan diri dari penjara dan kembali ke Lembah Damai membalas dendam karena menyangkal Dragon Scroll, yang dikatakan untuk memegang rahasia kekuatan tak terbatas. Shifu mengadakan turnamen kung fu untuk Furious Five sehingga Oogway dapat mengidentifikasi Dragon Warrior legendaris, salah satu master kung fu layak menerima Dragon Scroll dan mampu mengalahkan Tai Lung. Dipaksa untuk mengambil gerobak mie ke turnamen, Po tiba setelah pintu dekat arena turnamen dan tidak dapat masuk. Putus asa untuk melihat Warrior Dragon dipilih, Po tali dirinya seperangkat kembang api dan roket ke langit. Po crash ke tengah arena pada saat ketika Oogway adalah untuk menunjukkan Warrior Dragon. Untuk yang mengejutkan semua yang hadir, Oogway memilih Po.

Tidak mau percaya bahwa panda gemuk yang besar bisa menjadi Dragon Warrior, Shifu berusaha menyingkirkan Po oleh mencaci-maki dan mengejek dia ke berhenti pelatihan dengan Furious Five, yang juga Po menghina dan mengolok-olok karena kurangnya keterampilan dalam kung fu. Setelah menerima saran bermanfaat dari Oogway, bagaimanapun, Po bertahan pelatihan melelahkan dan perlahan mulai membuat supaya disayangi dirinya Lima dengan keuletan nya, keterampilan kuliner dan humor yang baik. Seperti yang diramalkan, Tai Lung melarikan diri dari penjara dan mengeluarkan itu Kepala Keamanan Komandan Vachir (Michael Clarke Duncan). Merasa kematiannya, Oogway membuat janji Shifu untuk melatih Po dan meninggal dunia. Masih tidak dapat memahami dasar-dasar kung fu, Po putus asa bahwa ia tidak memiliki kesempatan untuk mengalahkan Tai Lung. Shifu, bagaimanapun, menemukan bahwa Po mampu prestasi fisik mengesankan ketika termotivasi oleh makanan. Menggunakan makanan sebagai penguat positif, Shifu berhasil melatih Po untuk memasukkan prestasi ini menjadi sebuah gaya fu kung sementara belum berlaku efektif.

Sementara itu, Furious Five ditetapkan untuk menghentikan Tai Lung sendiri, hanya untuk memiliki Tai Lung lumpuh dan mengalahkan mereka. Shifu memutuskan Po siap menerima Dragon Scroll, tetapi gulungan dibuka mengungkapkan apa-apa selain permukaan, reflektif kosong. Dalam putus asa, Shifu perintah Po dan Lima untuk mengevakuasi lembah sementara ia penundaan Tai Lung selama mungkin dengan bertempur sampai mati. The Po kesal menemukan ayahnya yang, dalam upaya untuk menghiburnya, mengungkapkan bahwa yang dipotong panjang-bahan rahasia untuk terkenal "sup bahan rahasia" nya apa-apa, menjelaskan bahwa hal-hal menjadi khusus jika orang percaya mereka untuk menjadi. Menyadari bahwa konsep ini merupakan titik Gulir Naga, Po kembali ke Istana Jade untuk menghadapi Tai Lung, yang telah kembali ke Istana dan hampir tewas Shifu. Po terbukti menjadi tantangan berat bagi Tai Lung ketika ia mencoba untuk melindungi Gulir Dragon dan memikat penjahat jauh dari Shifu. Akhirnya, Dragon Scroll jatuh ke pegang Tai Lung, tetapi ia tidak dapat memahami makna simbolik. Po, berkat jumlah yang besar lemak tubuh, kebal terhadap serangan saraf yang lumpuh Lima, dan serangan Tai Lung dan akhirnya mengalahkan dia menggunakan Wuxi Finger Tahan rahasia. Po dipuji oleh Lembah Damai dan mendapatkan rasa hormat dari Lima Furious, yang sepenuhnya mengakui dia sebagai master kung fu sejati. Shifu, lelah tetapi hidup setelah bertarung dengan Tai Lung, akhirnya damai dengan dirinya sendiri sekarang bahwa perdamaian telah kembali ke lembah.

Widget by IB | Template Design

Artikel Terkait:

Widget by:IB | Template Design

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Free Blogger Template powered by Blogger.com | Designed by Amatullah |Template Design