Academics Blogs
blog directory

Blog Top Sites

Minggu, 14 November 2010

20th Century Boys 1: Beginning of the End


20th Century Boys 1: Awal Akhir

2010 Movie. Direktur: Tsutsumi Yukihiko. 142 menit. DVD, bilingual, $ 24,92. Distributor: Media Viz.

Pada tahun 1969, di bawah rahasia pelukan rumput angin-ditiup, Kenji dan teman-temannya menyusun "The Book of Prophecy." Mereka meramalkan masa depan di mana mereka memerangi membungkuk organisasi jahat pada pemusnahan dunia. Flash maju: 1997. Pengaruh kultus rahasia yang dipimpin oleh "Teman" melingkupi Jepang. Tiba-tiba peristiwa bencana mirroring buku Kenji terjadi, dan "Teman" adalah menggunakan simbol yang ia ciptakan kembali pada musim panas '69. Lebih buruk lagi, jika buku tersebut memang nubuat, berakhir dengan sebuah robot virus menyebar mendatangkan malapetaka di Tokyo! Hanya Kenji dan teman-temannya dapat mengungkap misteri ini, dan pastikan Bumi melihat abad ke-21.



Ya, dunia menggantung di tepi pisau cukur itu. teman-teman lama harus retie obligasi bobrok. Dan setiap orang harus menjadi pahlawan. Bahkan jika Anda Kenji, mantan penyanyi rock ternyata pegawai toko yang nyaman. Itu benar, bukan hidup yang mimpi musik, dia kembali di toko keluarga untuk merawat adik absen-nya. Tapi seperti semua orang, ia tidak dapat melarikan diri masa lalunya. Dan takdir adalah waktu besar kockin '.

Berdasarkan manga Naoki Urasawa, yang menjadi fenomena nasional di Jepang, 20th Century Boys adalah sebuah perjalanan komik layak dari setiap seri DC Hollywood-lisensi. Serius, apa lagi yang Anda butuhkan? Anda punya nostalgia persahabatan masa kanak-kanak, menyebabkan lebih besar dari diri sendiri, sebuah misteri yang penuh dengan aksi komik, dan, tentu saja, sebuah robot besi raksasa penyebaran penyakit! Sebagai Kenji reuni krunya penuaan, mereka ironisnya memulai petualangan dikandung dalam rahim fantasi masa kanak-kanak.

Ini adalah hal-hal yang kita bermimpi tentang! Dan aku menyukainya!

Sekali lagi, serius, yang tidak akan mengumpulkan anak laki-laki tua untuk satu perjalanan terakhir, diisi dengan mengenang, tawa, dan pesta pora? 20th Century Boys tidak hanya itu. Oke, mungkin universal azab mengintai. Tapi jika Anda harus turun, teman sejati harus memiliki punggung Anda. Dan persahabatan adalah apa film ini adalah semua tentang. Lebih baik lagi, tindakan, efek khusus, atau minggu karakter pernah membayangi konsep ini.

Oh, dan apakah Anda melihat Bagian 1 di atas? Yap, perjuangan untuk menemukan identitas "Friend's" dan untuk menggagalkan intrik dicuri itu baru saja dimulai. Jadi, ambil awak Anda sendiri dan teman-teman check this out film. Anda akan mendapatkan berkait, dan mulai ngiler untuk bagian 2.

Movie: Twentieth Century Boys: Chapter 1 Beginning of the End
Romaji: 20-seiki shonen: Saishu-sho - Bokura no hata
Japanese: 20世紀少年 最終章/ぼくらの旗
Genre: Fantasy | Anime | Manga | Novel Adaption | Sci-Fi
Size: 2CD 698MB x 2
Runtime: 142 min
Director: Yukihiko Tsutsumi
Writer: Naoki Urasawa (manga), Yasushi Fukuda
Producer: Nobuyuki Iinuma
Cast: Karasawa Toshiaki | Toyokawa Etsushi | Tokiwa Takako | Taira Airi | Naohito Fujiki.
Release Date: August 30, 2008

video:

Widget by IB | Template Design

Artikel Terkait:

Widget by:IB | Template Design

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Free Blogger Template powered by Blogger.com | Designed by Amatullah |Template Design