Academics Blogs
blog directory

Blog Top Sites

Selasa, 23 November 2010

Meteor garden I (2001)

Meteor Garden (Cina tradisional : 流星花园; pinyin: Liúxīng Huayuan) adalah sebuah drama Taiwan yang mulai disiarkan pada 12 April 2001. Ini adalah versi live dari manga Hana Yori Dango dari Jepang.  Di bintangi oleh Jerry Yan, Vic Zhou, Vanness Wu, Ken Chu dan Barbie Hsu.

Meteor Garden sangat populer di Asia dan beberapa bagian dari Eropa. Karena popularitas seri di seluruh Asia sehingga di diproduksi dalam 2 bagian yaitu Hujan Meteor dan Meteor Garden II.


Alur

Inti ceritanya seorang gadis remaja polos dan miskin disebut Shan Cai, yang pergi ke sebuah universitas orang-orang kaya karena dirinya dipaksakan oleh orang tuanya. Universitas ini didominasi oleh sekelompok mahasiswa tampan namun arogan disebut F4, yang merupakan ahli waris keluarga yang paling berpengaruh di Taiwan.

Pada awalnya, Dao Ming Si, pemimpin geng, membenci Shan Cai sehingga ia memberi perintah semua orang di universitas untuk membuat hidupnya sengsara. Namun, karena ketekunan Shan Cai keuntungan secara bertahap Dao Ming Si hormat dan kemudian ia jatuh cinta dengan dia. Seperti banyak serial TV lainnya, para pecinta akhirnya bersama setelah melalui serangkaian tantangan yang menyakitkan. Dao Ming Si jatuh di sebuah kecelakaan mobil dan lupa ingatan tentang segala hal. Setelah melewati masa-masa sulit dia mengingat semua orang kecuali untuk Shan Cai. Dao Ming Si selalu mencoba mengingat-ingat gadis ini, tetapi ia tidak dapat mengingat siapa dia. Kemudian Dao Ming Si bertemu gadis ini dan jatuh cinta dengan pemikiran bahwa dia adalah gadis dalam masa lalunya nya. Setelah Dao Ming Si mendapat sudah sembuh kepalanya, dia ingat segala sesuatu bahkan Shan Cai ......

Pemain Utama:

* Barbie Hsu sebagai Shan Cai (Tsukushi Makino) adalah seorang gadis, pekerja keras tangguh yang selalu membela yang lemah. Dia pertama kali suka Lei, tapi kemudian mulai memiliki perasaan untuk Dao Ming Si. Seperti hidupnya mendapat lebih keras, dia hanya terus bertahan, mendapatkan rasa hormat dari semua anak laki-laki F4.
* Jerry Yan sebagai Dao Ming Si (Tsukasa Doumyouji) keras kepala, pemimpin berkepala panas F4. Ia tidak percaya kepada semua orang, tetapi ketiga temannya masa kecil. Dia pikir uang bisa menyelesaikan apa-apa. Dia pada awalnya adalah marah pada Shancai untuk menantang dan memberikan catatan merah F4, tapi seiring waktu, ia datang untuk mencintainya.
* Vic Chou sebagai Hua Ze Lei (Hanazawa Rui) adalah anak laki-laki bersuara lembut dan baik yang pendapatnya Si bergantung pada yang paling. Hubungannya dengan Si hampir berakhir atas Shancai. Dia mencintai teman masa kecilnya, Jing. Dia menjadi pelindung Shancai dan teman dekat dan kemudian mencintainya.
* Vanness Wu sebagai Mei Zuo (Mimasaka Akira) adalah playboy bersenang-senang yang sangat setia kepada kelompok teman-temannya.
* Ken Chu sebagai Xi Men (Nishikado Soujiro) adalah playboy lain dari F4 dan dekat dengan Zuoling.

Video Opening:

Widget by IB | Template Design

Artikel Terkait:

Widget by:IB | Template Design

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Free Blogger Template powered by Blogger.com | Designed by Amatullah |Template Design