Academics Blogs
blog directory

Blog Top Sites

Selasa, 23 November 2010

Mars (2004)


Vic Chou kelompok F4 Paling populer Asia terus pasangan romantis yang ideal dengan Barbie Xu di luar Meteor Garden II, dalam drama Taiwan yang luar biasa baru yaitu MARS!


Adaptasi dari manga Jepang populer MARS, serial televisi diarahkan oleh Cai Yue Xun terkenal. Vic memainkan dua karakter di acara itu, dengan gelap meledak, gairah tragis. Soundtrack ini juga diproduksi untuk mencocokkan skala besar acara, setiap lagu khusus dirancang untuk karakter. Vic dan Barbie menyanyi duet bergerak untuk menutup tema 'Let Me Love You'. Juga termasuk di soundtrack ini adalah lagu tema untuk acara itu, 'Zero' oleh Ke Yu Lun, serta melodi yang tak terlupakan yang menyertai perjalanan romantis antara Vic dan Barbie!

Seri televisi "Mars" benar-benar mengagumkan. Setiap karakter memiliki jenis mereka sendiri kehidupan unik yang terus mengungkapkan sendiri seluruh seri. Musik khususnya membantu dengan adegan di mana karakter memerankan diri. Saya bukan penggemar berat drama, tapi ini melampaui itu. Hal ini menunjukkan situasi kehidupan nyata, persahabatan, mengeluarkan, dan ketegangan. Ini adalah seri benar-benar hebat. Semoga semua orang akan melihat betapa besar pertunjukan ini

Pada tahun 2004, dua puluh satu episode drama Taiwan berdasarkan manga ditayangkan di televisi Cina Sistem dibintangi Vic Zhou & Barbie Hsu. Di Mars (Cina tradisional: MARS 战神; Cina disederhanakan:; pinyin MARS 战神: Zhànshén Mars) nama-nama karakter yang diubah ke nama China, tetapi jika tidak mengikuti plot manga itu. Ia terpilih Favorite Drama of the Year pada 2005 Tahunan ke-40 Golden Bell Awards, dan program peringkat tertinggi di tahun 2005 ketika ditayangkan pada jaringan QTV Filipina. [Rujukan?]

Seri live-action menggunakan dua potong musik tema, satu lubang dan satu lagu penutup. "零" (lit. "Zero") oleh Alan Kuo digunakan untuk membuka, sementara "Rang Wo Ai Ni" oleh Vic Zhou & Barbie Hsu digunakan untuk mengakhiri.

Mars adalah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Fuyumi Soryo. Awalnya serial di Bessatsu Teman 1996-2000, yang meliputi seri 15 volume tankōbon. Ini mengikuti kisah cinta remaja tidak menyukai antara Kira Aso, seorang seniman tertutup, dan Rei Kashino, playboy bermasalah yang merupakan pembalap motor profesional. Sebuah prekuel volume tunggal, Mars: Sebuah Kuda Dengan Nama No dirilis pada tahun 1999.

manga ini berlisensi untuk rilis bahasa Inggris oleh Tokyopop, yang telah menerbitkan semua 15 volume ditambah prekuel tersebut. Seri ini diadaptasi menjadi sebuah drama 21 episode televisi Taiwan pada tahun 2004.

Alur

Kira Aso dan Rei Kashino bertemu ketika Rei meminta Kira untuk arah untuk satu hari rumah sakit lokal di taman, tapi bukannya menceritakan arah ia menarik dia peta dan tangan itu kepadanya tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Pada bagian belakang petunjuk adalah gambar Kira menarik seorang ibu dan anak. Pada hari pertama sekolah mereka berdua terkejut menemukan bahwa mereka berada di kelas yang sama. Kemudian Rei berjalan di atas guru mereka melecehkan secara seksual Kira. Rei berjanji untuk melindungi Kira dalam pertukaran untuk versi dicat sketsa yang berada di belakang peta. Dia juga menawarkan untuk "meminjamkan Kira tubuhnya" dan ia meminta dia untuk model untuknya.

Video Ost:

Widget by IB | Template Design

Artikel Terkait:

Widget by:IB | Template Design

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Free Blogger Template powered by Blogger.com | Designed by Amatullah |Template Design