Academics Blogs
blog directory

Blog Top Sites

Minggu, 14 November 2010

Harry Potter and Deathly Hallows Part I (2010)





Warner Bross kembali merilis sekuel harry potter and deathly hallows dengan mengusung tema there's no place to hide kini film seri ketujuh part 1 ini akan tayang di bioskop dunia pada bulan november dan part 2 pada bulan juli 2011.

Dalam sekuel terakhir ini Harry Potter harus menghancurkan ketujuh Horcux yang di simpan oleh Lord voldermot di berbagai tempat terpisah yang mereka tidak tahu keberadaannya seperti di batu api, diary Tom Ridel, bola, dll pada part I ini hanya satu horcux yang berhasil di hancurkannya yaitu kalung.


Lord Voldemort (Ralph Fiennes) mendekati kekuasaannya yang tertinggi setelah Dombledor terbunuh oleh Snape dan masyarkat Inggris telah jatuh ke tangan birokrasi fasis dan hanya bersedia untuk melakukan perintah dari pangeran Kegelapan. Suasana Hogwarts mulai kacau setelah snape jadi kepala sekolah karena dia memberi peraturan-pertauran baru. Harry Potter menjadi buronan warga hogwarts karena perintah Lord Voldemort. Harry Potter dan kedua temannya harus berpindah-pindah tempat supaya tidak dapat dilacak oleh Lord Voldemort, Dombledor memberikan warisan kepada mereka berupa bola Quidditch untuk harry, buku untuk harmonie dan lampu penyedot untuk ron. Pada part 1 ini mereka harus menghancurkan horcux berupa kalung yang dipakai seorang hakim di hogwarts tentu mereka harus kembali ke hogwarts untuk mendapatkannya dengan cara menyamar menjadi staff kementrian namun disitu kocak bgts dimana mereka bertiga terpisah karena menyamar menjadi salah seseorang yang penting saat mereka bersatu kembali mereka tidak mengenalinya.

Akhirnya mereka mendapatkan Horcux itu tapi mereka tidak dapat menghancurkannya jika dengan menggunkan mantra tetapi dengan pedang Griffindor warisan yang hilang. Namun perselelisihan terjadi diantar Ron dan Harry karena saat itu Ron yang memakai kalung itu sehingga dia menjadi jahat dan tidak terkontrol emosinya akhirnya Ron pergi meninggalkan harry dan Harmonie. Namun Ron kembali saat harry potter akan mengambil pedang Griffindor di bawah sungai es dan Ron berhasil menghancurkan Horcux dengan pedang itu. Setelah mereka bersembunyi ternyata meraka tertangkap oleh sekelompok orang yang mencari harry mereka di penjara namun Tobby menyelamatkan mereka tapi Tobby terserang oleh tongkat sihir dan mati. Harry potter dan temannya menemui pengarang buku tentang tanda kematian namun dia malah memanggil Lord Voldemort setelah bercbincang2. Sebelum berakhir part 1 ini ternyata Lord Vlodemort telah menemukan tongkat Elder yang di ambilnya dari makam Dombledor....
so tunggu part 2 nya...ya..

Video thriller:

Download 36 minutes first with torrent software:
Clik Here

Widget by IB | Template Design

Artikel Terkait:

Widget by:IB | Template Design

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Free Blogger Template powered by Blogger.com | Designed by Amatullah |Template Design