Academics Blogs
blog directory

Blog Top Sites

Jumat, 26 November 2010

The Story of the First King’s Four Gods (2007)



Judul: 태왕사신기 / The Story of the First King’s Four Gods
Chinese title : 太王四神記
Judul lain: The Legend / Tae Wang Sa Shin Gi
Genre: Period Drama
Episode: 24
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2007-Sept-11 to 2007-Dec-05
Theme song: ‘A thousand years love song’ by DBSK (Dong Bang Shin Gi)

Ringkasan

Drama ini menggambarkan kehidupan raja Goguryeo 19. Jumong, pendiri Goguryeo, mendirikan Goguryeo dengan Four-nya Dewa: Cheong-ryong (Blue Dragon), Baek-ho (White Tiger), Joo-jak (Phoenix), Hyeon-mu (disimbolkan sebagai kura-kura). Orang Jepang mungkin mengenal mereka sebagai Seiryuu, Byakko, Suzaku, dan Genbu. Jumong menikahi Soseono, yang memiliki bagian besar dalam pendirian Goguryeo. Mereka memiliki dua putra, Onjo dan Biryu. Ketika anak istri pertama Jumong datang ke Goguryeo mencari ayahnya, dan diberi nama Putra Mahkota, Soseono mengambil anak-anaknya, Onjo dan Biryu, Selatan dan establishs Baekje. Ini adalah bagaimana Baekje dan Goguryeo dikenal sebagai "negara-negara saudara".



Seiring waktu berlalu, Empat Dewa terpencil diri dari masyarakat dan mengawasi hubungan Baekje dan Goguryeo memburuk (memburuk lebih terutama karena raja Goguryeo itu tewas dalam pertempuran antara Baekje dan Goguryeo).

Suatu hari, Ju-ahn, "Hyeon-mu" dari Empat Dewa, melihat dua bintang asam ke langit. Karena seorang yang datang dari istana Baekje, maka diperkirakan kelahiran "Su", kemudian dikenal sebagai Raja Ah-shin. Bintang lain datang dari Goguryeo, prophesizing kelahiran Dam-deok, kemudian dikenal sebagai Gwang Game Toh Dae Wang.

Menyadari bahwa master baru telah datang ke dunia, Ju-ahn menunggu di Manchuria luas dengan seorang gadis muda, Sujini, untuk melihat mana keduanya akan tuannya. Sujini dijemput sebagai seorang yatim piatu oleh Ju-ahn dan menganggap Ju-ahn sebagai ayahnya.

Oleh karena itu, cerita ini pada Empat Dewa mencari tuan mereka, Gwang Game Toh Dae Wang, yang ahli dalam taktik, wanita yang dicintainya (Sujini), yang juga dicintai oleh Raja coldhearted Ah-shin.

Siapa Dam-Deok (Gwang Game Toh Dae Wang): Dia adalah raja ke-19 dari Goguryeo (berlangsung dari 37 SM sampai 668 M)?. Selama masa Dam-deok, Goguryeo adalah bangsa yang paling kuat di Asia Timur (ya, bahkan dinasti Cina tidak bisa mengalahkan Goguryeo). Pada usia 11, ia diangkat menjadi Pangeran Mahkota dan menjadi Raja ketika ia berusia 16. Pada tahun 396, dia menyerang Baekje (a Southwest bangsa Goguryeo) dan mengambil alih wilayah utara di atas Sungai Han. Ia mengalahkan invasi yang dibuat oleh Dinasti Yeon (Cina) setelah 400 M. Selama masa pemerintahannya, jumlah istana ia mengambil alih berjumlah ratusan dan desa berjumlah ribuan. Namun, ia meninggal pada usia terlalu dini 39.

Pemain utama:

Bae Yong Jun as Damdeok / Hwanwoong
Lee Ji Ah as Sujini / Seoh
Moon So Ri as Seo Ki Ha / Kajin
Oh Kwang Rok as Hyeonko
Choi Min Soo as Daejangro
Yoon Tae Young as Yeon Ho Gae
Park Sang Won as Yeon Garyo

pemain tambahan:

Lee Philip as Cheoro
Park Seong Min as Saryang
Park Sang Myun as Jumuchi
Shin Eun Jung as Dalbi
Kim Mi Kyung as Bason
Jang Hang Sun as Heuk Gae (Jeollo chief)
Kim Hyuk as Heuk Gae’s son
Kim Suk as Heuk Gae’s younger son
Lee Da Hee as Gakudan
Yoo Seung Ho as young Damdeok
Park Eun Bin as young Ki Ha
Oh Seung Yoon as young Hyeonko
Shim Eun Kyung as young Suzini
Kim Ho Young as young Ho Gae
Lee Hyun Woo (younger) as young Cheoro

Produksi:

Produser: Kim Jong Hak
Penulis: Song Ji Na, Park Kyung Soo
Direktur: Yoon Sang Ho

Widget by IB | Template Design

Artikel Terkait:

Widget by:IB | Template Design

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Free Blogger Template powered by Blogger.com | Designed by Amatullah |Template Design