Academics Blogs
blog directory

Blog Top Sites

Rabu, 17 November 2010

The Rite

Sinopsis:
Michael Kovak (Colin O'Donoghue) sebenarnya tak terlalu yakin akan mendalami ilmu agama. Karena itu pula ia tak terlalu antusias saat harus berangkat ke Vatikan untuk mendalami keyakinannya. Tapi seperti kata orang, tak ada yang tahu ke mana takdir akan membawa kita dan pertemuan Michael dengan seorang pastur bernama Lucas (Anthony Hopkins) pula yang mengubah sisi pandang Michael.

Michael berangkat ke Vatikan untuk belajar exorcism atau pengusiran setan. Karena tak terlalu yakin, Michael pun tak terlalu serius dalam mempelajarinya. Baru setelah bertemu Lucas, prinsip Michael mulai goyah. Meski awalnya skeptis namun perlahan Michael mulai percaya pada hal-hal gaib yang berada di luar nalar manusia. Bagaimana tidak, Lucas membawanya ikut dalam ritual pengusiran setan dan di sana Michael menyaksikan banyak kejadian aneh yang tak bisa dijelaskannya dengan logika.
Lucas memang bukan exorcist biasa. Ia punya metode yang sangat unik. Lucas membawa Michael Kovak masuk ke dalam sisi gelap dari keyakinannya dan bertemu dengan para iblis yang menghuni dunia kegelapan. Berkat Lucas pula Michael sadar bahwa tak semuanya bisa dijelaskan dengan akal. Kadang diperlukan sebuah keyakinan yang sangat kuat untuk bisa melakukan sesuatu. Untuk bisa mengalahkan sang iblis, Michael harus punya keyakinan yang sangat kuat.

Genre : Drama
Release Date : January 28, 2011
Director : Mikael Hafstrom
Script : Matt Baglio, Michael Petroni
Producer : Beau Flynn, Tripp Vinson
Distributor : New Line Cinema
Official Site : www.theritemovie.com

Video Triller:

Widget by IB | Template Design

Artikel Terkait:

Widget by:IB | Template Design

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 Free Blogger Template powered by Blogger.com | Designed by Amatullah |Template Design